Rabu, 25 Januari 2012

RANCANGAN PROPOSAL MASA DEPAN

kalau saya disuruh merancang masa depan, pasti saya akan membayangkan hidup bahagia sukses dalam bisnis dan memperoleh semua apa yang saya mau itu tidak bisa dipungkiri lagi. tapi untuk mencapai semua hal tersebut tidaklah mudah butuh usaha dan kerja keras serta tidak bisa langsung bisa menjadi apa yang kita mau dengan mudah. Begitu banyak sesuatu yang saya ingin capai dimasa depan. pertama, saya ingin lulus kuliah secepat-cepatnya sebelum umur saya mencapai 23 tahun. Setelah lulus saya akan mengabdikan hidup saya buat keluarga serta mengurus adik-adik saya yang masih kecil karena mereka peninggalan dari orang tua yang harus saya jaga. untuk itu saya akan mencari kerja dan  membuka usaha butik kecil-kecilan atau mungkin saya akan melanjutkan usaha keluarga perkebunan sawit yang sudah dibesarkan oleh orang tua saya dan akan menjadikannya lebih maju lagi setelah begitu banyak kendala yang dihadapi dalam managementnya. sebelum menikah saya akan melengkapi fasilitas terlebih dahulu seperti rumah beserta isinya, dan mobil.  Lalu pada usia 25 saya akan menikah dengan acara resepsi yang digelar sedikit mewah dan saya akan menjaga keluarga baru menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Pada usia 26 melahirkan anak yang pertama dan saya ingin melahirkan anak yang kedua pada usia 28 tahun. selama itu saya akan menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga. pada usia 30an saya berencana melanjutkan S2 ke Australia dan pada usia 40an saya akan menunaikan rukun islam untuk naik Haji ke tanah mekkah. begitu banyak keinginan saya jadi tidak bisa disebutkan satu persatu dan akhirnya saya akan menikmati hari-hari tua hingga tutup usia. Amiiinnnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar