Kamis, 27 Oktober 2011

KARAKTER KEWIRAUSAHAWAN

1. Kreatif dan Inovatif
Saya ingin sekali memiliki sifat ini untuk menjadi enterpreneur. Tapi untuk saat ini saya masih belum memiliki sifat kreatif dan inovatif dalam hal mengerjakan sesuatu yang bisa menghasilkan sebuah karya dan kesuksesan. Maka dari itu saya ingin mencoba menjadi orang yang lebih kreatif dan inovatif lagi agar bisa menjadi orang sukses seperti yang sudah sukses sebelumya.
2. Menangkap Peluang
Pada semester 3 saya sudah mulai suka merias diri dan membeli banyak perlengkapan kosmetik. Pada saat itu saya mencoba mendaftar mejadi member ORIFLAME. Semenjak itu saya mulai menawarkan produk-produk kosmetik kepada teman-teman kuliah dan yang lain. Dari hasil keuntungannya saya bisa menambah uang jajan saya sendiri tanpa terlalu merepotkan orang tua. setelah itu saya mulai menawarkan produk jam dan aksesoris secara online. Dan dari kecil saya suka sekali yang namanya menabung. dari kegiatan yang saya lakukan saya mencoba untuk tidak terlalu bergantung sama orang tua dan harus bisa menangkap setiap peluang yang lebih besar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar